Kekhawatiran Bangsa Lain Terhadap Islam

Menyusul keputusan Dewan Eropa baru-baru ini tentang larangan pengajaran fakta penciptaaan di sekolah, pokok persoalan yang bergulir dalam rencana adalah putusan pengadilan eropa untuk hak azasi manusia. Menyatakan bahwa pelajaran agama di sekolah-sekolah Turki adalah pelanggaran terhadap hak pendidikan, dengan putusan ini beragam pengubahan telah banyak dilakukan terhadap cara pengajaran agama di sekolah-sekolah Turki bahkan pelajaran agama dengan cara bagaimanapun perlu dicegah.

Pada kenyataannya, pengubahan yang dimaksudkan disini tidak memiliki tujuan selain menghapuskan sama sekali pendidikan agama, untuk memalingkan generasi muda dari keimanan kepada ALLAH(Tuhan) dan menanamkan pola pikir materialis dalam diri mereka. Kenyataan bahwa laporan yang dimaksud tersebut menetapkan bahwa hanya teori evolusi yang seharusnya diizinkan di kurikulum dengan jelas menyingkap kekhawatiran bahwa para siswa yang belajar tentang fakta penciptaan tidak akan tumbuh menjadi materialis, inilah mengapa paham penciptaan telah digambarkan sebagai ancaman bagi eropa dan keputusan yang diatas telah diambil. Khawatir terhadap siswa yang belajar tentang islam dan meninggalkan pemikiran materialisme Eropa saat ini telah menganjurkan dihentikannya pelajaran agama-agama di sekolah-sekolah dengan beragam alasan. Dimana upaya eropa adalah jelas: Menyatakan perang terhadap iman kepada ALLAH dan Islam.

Tidak ada keraguan bahwa alasan bagi semua ini adalah pembongkaran rahasia ke seluruh dunia bahwa Darwinisme dan materialisme pendukungnya keduanya adalah penipuan. Kalangan Darwinis & Materialis telah dilanda ketakutan dihadapan karya Harun Yahya Atlas penciptaan, yang menunjukkan bahwa makhluk-makhluk yang hidup masa kini sama persis dengan nenek moyang yang hidup di masa lalu.

Apa yang diinginkan kalangan Darwinis&Materialis adalah membangun masyarakat tanpa agama dan tanpa sedikitpun Keimanan kepada ALLAH, namun kenyataannya masyarakat tanpa agama akan semakin mendorong kemerosotan Akhlak ,Meningkatkan peperangan,Pembantaian&pemberontakkan yang mengiringi ketiadaan agama serta menimpakan bencana bagi seluruh umat manusia. Khususnya kaum muda untuk mengikuti nilai-nilai ajaran agama daripada memalingkan mereka dari agama dan menganjurkan filsafat materialis.

Disamping itu ALLAH yang maha kuasa mengungkapkan hal yang senada di dalam ayat-ayatNya:

” Sebenarnya kami melontarkan yang hak kepada yang batil lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu menyifati (ALLAH dengan sifat-sifat yang tidak layak bagiNya”)  QS. Al Anbiyaa; 21:18

” ALLAH telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengembang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan-perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah ALLAH membuat perumpamaan yang benar dan yang batil. Adapun buih itu akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya adapun yang bermanfaat bagi manusia maka ia tetap di bumi”

Dengan keruntuhan pasti Darwinisme, pengaruh Darwinis banyak melemah dibandingkan sebelumnya. Berkembangnya nilai-nilai ajaran islam merupakan janji ALLAH dan akan dengan idzinNya menjadi kenyataan. Isyarat-isyarat ini dapat disaksikan di seluruh dunia. Agama hak-Nya dengan kehendak-Nya, telah menang. Permusuhan Eropa terhadap islam tidak akan mengubah apapun, dengan idzin Allah sebagaimana halnya dengan setiap pemikiran menyimpang yang pernah melawan nilai-nilai ajaran islam, serangan balik yang terkini ini, hanya akan semakin menguatkan islam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s